Teknologi Terbaru


Teknologi 4G

Generasi Keempat (4G) ponsel

4G juga disebut sebagai Generasi Keempat-Sistem Komunikasi, adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan langkah berikutnya dalam komunikasi nirkabel. Sebuah sistem 4G dapat menyediakan solusi IP yang komprehensif dimana suara, data dan multimedia streaming dapat diberikan kepada pengguna pada sebuah "Anytime, Anywhere" dasar. Kecepatan transfer data juga jauh lebih tinggi dari generasi sebelumnya.

Tujuan utama dari 4G adalah:

1) 4G akan menjadi sistem yang terintegrasi sepenuhnya berbasis IP.

2) ini akan mampu menyediakan 100 Mbit / s dan 1 Gbit / s kecepatan baik indoor maupun outdoor.

3) Hal ini dapat memberikan kualitas premium dan keamanan tinggi.

4) 4G menawarkan semua jenis layanan dengan harga yang terjangkau.



4G dikembangkan untuk memberikan kualitas tinggi layanan (QoS) dan persyaratan tingkat yang ditetapkan oleh aplikasi yang akan datang seperti akses broadband nirkabel, Multimedia Messaging, Video Chat, Mobile TV, definisi tinggi konten TV, DVB, pelayanan minimal seperti suara dan data, dan lainnya layanan streaming.

Teknologi 4G memungkinkan berkualitas tinggi transmisi video yang halus. Ini akan memungkinkan download cepat full-length lagu atau potongan musik secara real time.

Bisnis dan popularitas 4Gmobiles diprediksi akan sangat luas. Rata-rata, pada tahun 2009, pasar ini akan 4Gmobile lebih dari $ 400B dan akan mendominasi komunikasi nirkabel, dan sistem yang berkumpul akan menggantikan infrastruktur nirkabel yang paling konvensional.


Data Harga Untuk 4G:

Kecepatan download untuk koneksi internet mobile dari 9,6 kbit / s untuk 2G seluler saat ini.Namun, dalam penggunaan aktual tingkat data biasanya lebih lambat, terutama di daerah padat, atau ketika ada kemacetan di jaringan.

4G mobile data tingkat penularan yang direncanakan akan sampai 20 megabit per detik yang berarti bahwa itu akan menjadi sekitar 10-20 kali lebih cepat dari layanan ASDL standar.

Dalam hal benih koneksi, 4G akan menjadi sekitar 200 kali lebih cepat dari 2G hadir tarif mobile data, dan sekitar 10 kali lebih cepat dari mobile broadband 3G. Kecepatan data 3G saat ini 2Mbit/sec, yang sangat cepat dibandingkan dengan 9.6Kbit/sec 2G itu.

Vulture - Pesawat Tanpa Awak

Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA) dari Amerika Serikat bekerja untuk mengembangkan pesawat tak berawak yang mampu tinggal di udara untuk jangka waktu 5 tahun pada suatu waktu. Ini adalah salah satu yang paling penemuan terbaru di dunia.


Pejabat DARPA telah mengungkapkan bahwa pesawat ini akan dikenal sebagai burung pemakan bangkai karena Persistent Kemampuan yang Pseudo-satelit. Ini berarti bahwa pesawat ini akan dapat terbang di atas area tunggal, berkomunikasi atau melakukan analisis selama bertahun-tahun pada suatu waktu.


Kendala utama dalam Proyek:


Bahkan proyek ini terlihat menarik bagi banyak dari Anda, tetapi ada beberapa masalah serius atau Anda dapat mengatakan hambatan dalam mencapai proyek ini.


1) Tantangan Pertama di depan desainer adalah untuk mengetahui beberapa Cara untuk Power Supply untuk pesawat ini selama misi yang panjang.


2) Masalah lain adalah bahwa pesawat ini akan membawa satu pon 1000 (450 kg) payload dalam angin pada ketinggian 60.000 sampai 90.000 kaki.


3) Desainer juga harus memilah masalah tentang Penurunan Bahan selama jangka waktu pemaparan mereka untuk penerbangan stratosfer.
Selain ini mungkin ada banyak tantangan selama perancangan pesawat ini.


Daniel Newman: The Man Behind burung pemakan bangkai


Daniel Newman adalah Manager Proyek ini proyek ambisius NASA. Dalam kata-katanya: ".. Kami ingin benar-benar mengubah paradigma tentang bagaimana kita berpikir tentang pesawat Penerbangan memiliki rekor sempurna - kita tidak pernah meninggalkan salah satu di atas sana Kami akan berusaha untuk memecahkan rekor itu". Hal ini terlihat bahwa waktu untuk keluar dari tradisional "peluncuran - sembuh - memelihara -. Peluncuran pesawat siklus"


Konsep Dibalik Vulture:


Pada dasarnya Pesawat beroperasi seperti satelit, namun perbedaan utama adalah bahwa ini tidak diatur oleh mekanika orbital. Anda dapat memahami Vulture sebagai satelit Pseudo-,yang beroperasi di stratosfer dan tidak dalam orbit Bumi rendah. Ini akan memberikan peningkatan 65 dB dalam kemampuan komunikasi dan akan meningkatkan resolusi sensor onboard.




Burung bangkai


Ketika Apakah Menjadi Realitas?


Nah, sekarang NASA telah tidak disebutkan setiap tabel saat pesawat akan siap. Tapi untuk sekarang NASA telah bekerja pada desain kemungkinan Vulture.
sumber : http://www.squidoo.com

1 komentar:

Unknown mengatakan...

udah kok..pojok sebelah kanan link UGnya..
tp cuma link UG doang si bkan RSSnya..

okesiip thanks infonya..

itu pdf RSSnya punyanya rangga ank depok ya??

Posting Komentar