Testimony point +/- …??




Semua artikel yang saya bahas pada dua bulan ini itu sebagai penyempurna tugas Dari mata kuliah Desain Pemodelelan Grafik yang di berikan oleh bapak  Andreas hadiyono adapun kekurangan dan kelebihan yang saya dapat dari semua tugas yang di berikan adalaha sebagai berikut :

( + ) kelebihannya :
·        dari semua tugas itu saya bisa lebih banyak mendapatkan pengetahuan dan ilmu dari sesuatu hal yang belum dan sudah saya ketahui
·        Yg ke -2 dari tugas – tugas itu juga saya bisa mengetahui tentang perkembangan teknologi yang ada dan terbaru.
( - ) kekurangganya :
·        tugasnya yang di berikan terlalu banyak  mungkin karena terkadang tugas kuliah yg di berikan oleh dosen yang lain juga banyak jadi saya terkadang keteteran untuk mengerjakanya.
·        Yang ke -2 tugas yang di berikan terkadang sulit untuk di jelaskan dan butuh penalaran untuk mengerjakan artikel tersebut .
Dari semua kekurangan dan kelebihan yang saya paparkan Selebihnya saya mengucapkan terima kasih kepada bapak karena telah memberikan ilmu dan membagi pengalamannya terutama dalam bidang teknologi.

1 komentar:

chikimo mengatakan...

artikel yang sangat bagus,terimakasih

Posting Komentar